Monday, March 26, 2007
beberapa minggu yang lalu,arul dateng ke kosan, dia nawarin aku jadi pengurus HMJ lagi di kepengurusannya Yoma *ketua HMJ sekarang*, tapi aku gak yakin waktu itu, karna aku da males ikut organisasi kampus lagi, dah lewat masanya, itu dah aku laluin pas semester satu dan dua kemarin, semester ini aku pengen konsen di kuliah, apalgi semester depan rencananya dah amu ambil skripsi *amiiin...doain ya!!* jadi tawaran itu aku pikir-pikir dulu....

=============================================
selang berapa hari, aku ketemu Yoma, di kelas selese kuliahnya bu susi, dia nanyain jawabanku, tapi aku bilang aku masih ragu, kasih waktu dulu deh bwat mikir *cieeee*
besoknya aku ketemu mas titis, di depan lab advis * aku dulu iktu HMJ pas kepengurusannya TItis* aku bilang ma dia kalo aku ditawarin ikut HMJ lagi jadi SEKUM alias Sekretaris Umum, trus mas titis ngedukung, bantuin Yoma katanya....
ya udah dari situ aku jadi makin ragu, antara iya dan gak....

==============================================

pas ketemu yoma aku bilang kalo aku tar bakal dateng pas rapat, untuk ngeliat dulu apa aja program kerjanya...eh tapi ternyata ma Yoma namaku udah ada di daftar kepengurusan HMJ, padahal aku belum ngasih jawaban, ya sudahlah jadilah aku pengurus HMJ lagi, di bagian SEKUM..
WELCOME IN HMJ...........!!!!

Posted by smiLe on LoneLinEss at Monday, March 26, 2007 |

0 Comments: