Friday, March 23, 2007
Gila ya....cuma gara-gara seorang temen yang ga sengaja ketemu aku lagi makan ma *sory cuma inisial demi kelangsungan hajat hidup orang banyak, hwehehehehe* AS, eh besoknya di kampus menyebar gosip kalo aku ada apa-apanya dengan si AS, ya gak lah....dia udah punya pacar dan aku juga.............
we're just friEnd, emang salah ya, kaLo aku deket ma dia? secara duLu kita pernah saTu keLompok, trus sering ngerjain tugas bareng, ya walo gak sering2 banget.
hwa....sekarang setiap aku ketemu sama si R a.k.a yang nyebarin tu gosip, mesti dia langsung ngegodain aku ma AS, opo e mbak maksute?
=======================
kronologis cerita
minggu sore AS sms aku nanya jadi beli buku yang waktu itu rencananya maw aku beli gak?kalo jadi sekalian aja ma dia, dia juga maw cari buku trus aku bales, gak jadi, tapi aku maw ikut, soalnya aku maw liat-liat buku juga. Jadilah kita peergi bareng, dia ke kos jam 7an, trus tujuan pertama adlah ke toko buku di perempatan concat, Toga Mas, karena buku yang dicari gak ada, akhirnya kita ke gramedia*rada ujan* , nah tu buku yang dicari akhirnya ketemu di gramed.
abis dari gramed, kita cari makan, dan aku mengusulkan satu nama temapt makan, apalagi kalo bukan NAGOYA *teteup, hewheheh*, lagian juga dia bilang pengen nmnyoba makan disana, ya udah akhirnya aku ma dia makan disana.
Eh gak tau nya ketemu sama si R dan co nya, juga lg makan disitu *ak emang sering ktmu dia, pas lg makan di NAGOYA*, ya udah dari situ besoknya gosip menyebar kalo aku ada apa-apanya dengan si AS.
=================================
Tapi herannya lagi ada satu orang lagi, yang gak tau dari mana selalu aneh setiap aku lagi ma AS di kampus, namanya F.
padahal aku, AS, dan F, plus C sering bareng kok, kalo ke kantin, misalnya.
tapi gak taw kenapa akhir-akhir ini dia sering ngegodain aku dengan AS, contoh nie ya...
pas selese kuliah Tajuk, aku ketemu F di depan kelasku, dia baru selesai kuliah PMCnya bu Susi, trus dia bilang gini ke C didepan aku :"saingan karo W iki C"sambil menunjuk aku
C menjawab:"lha kok iso?"
F: "iya, bojone A" *waaaaaakkkkkkzzzzz, aku hanya menanggapi dengan senyuman*
apaan sih?!?
trus ni ya pas kuliah MPK, aku duduk sebelahnya AS, ada yang salah?gak kan, biasa aja kali, trus si F senyum-senyum gak jelas gitu ke aku, aku tau maksud dia, pasti karena aku duduk sebelahan ma si AS
==========================
Ada lagi nih, pas selese kuliah indepth, aku keluar kelas ketemu sama trio macan *sebutanku untuk gengnya si R, karena mereka selalu bertiga di setiap kesempatan* trus aku nanya ke mereka liat J gak? eh mereka malah jawab gini : "gak liat J, tapi kalo AS kita liat, tuh disana" sambil menunjuk AS yang lagi berdiri di depan fotocopian kampus.
dan dengan tidak sopannya lagi para trio macan itu memanggil AS :" AS di cari desy tuh"
*what?ga salah tuh?aku kan tadi nanya J, bukan nanya AS, gila ya mereka menyebar gosip yang gak bener* dasar jurnalis infotainment!!!!!!!
ya sud lah....aku sih cuek aja kale....males nanggepin yang kaya gituan, cuma tersenyum *hweheheheheh*
biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu, yuuuukz....

Posted by smiLe on LoneLinEss at Friday, March 23, 2007 |

0 Comments: