Thursday, March 22, 2007
gila ya...kayanya para dosen tuh lagi hobi banget ngasih tugas, dikit-dikit tugas, jadi mabok tugas niE.... hwehehehehehehehe
lagi ngenet nie di B-net ma ipop dan gadis delima lainnya...

eh iya....emmmm...there is something new nie, heaRt...and stoRy....
sebuah nama lagi ngisi hari-harikuw....
tapi aku masih takut, takut kecewa lgi...terlalu cepat gak sih?
tapi aku sayang ma dia...aku.....pengen selalu ketemu ma dia, tapi aku takut kalo nanti aku kecewa lagi, beluj sembuh, dan aku gak maw buat luka baru!!!
padahal aku sempet mikir NO LOVE....
cinta itu = sakit hati = kecewa = terluka = air mata, tapi sekarang? apa iya kaya gitu???????
God...please save my heart, coz i don't wanna hurt anymore....

Posted by smiLe on LoneLinEss at Thursday, March 22, 2007 |

0 Comments: