Thursday, March 22, 2007
aku baru baca blog nya ka ute (kakak iparnya...)
judul posting nya refreshing di Paris...
iya...dulu aku, dia, ka ute, ka andry, dan si kecil rere, sempat bareng maen ke paris..nikmatin ombak luat, dan indahnya pantai...tapi itu dulu.

======================================
ini kalimat pertama yang dia tulis di blog-nya :

DuA HaRi yG Lalu gW, CenKoE, ReRe, ChRiStiaN a.k.a mY BroThEr iN LaW aNd HiS (it'S CompLiCateD) giRlFrieNd DeSy, kE PaRiS...

=======================dan ini kalimat akhir yang dia tulis, yang aku yakin gak akan pernah aku alami lagi...

SomEdAy... BiLa TuHaN MengizinKaN..
KitA KembAli Ke PaRiS, PaRaNgTriTiS..TeMpAt Yg aMaT SaNgaT InDaH, dEnGaN SeGaLa KeLebiHaN & KeKurAnGanNya...

=============================mungkin iya mereka akan kesana lagi,tapi tanpa aku...ka ute...maksaih ya dah pernah baik ma aku...dah pernah menerima kehadiranku di rumah kalian, makasih dah boleh main ma si kecil rere, yang pastinya sekarang dah tembah gede, sampaikan salamku tuk rere, aku sayang rere......untuil now!!!
pengen rasanya ketemu rere lagi,tapi pasti dah gak bisa....bahagialah keluarga kalian.....tolong jaga chris, ingatkan saat dia lupa diRi ataupun saat dia salah, dampingi saat ia jatuh, karena aku gak pernah jadi yang terbaik untuknya...dan semoga apa yang ia miliki sekarang jauh lebih baik....
aku selalu berdoa untuknya...sekali lagi makasih..........

Posted by smiLe on LoneLinEss at Thursday, March 22, 2007 |

0 Comments: