Thursday, March 22, 2007
hwaaaaaaaaa.............
mau apa lagi sih? ngapain sms lagi? nelpon lagi?!? pake bilang kalo kita masih akan terus saling melengkapi sampai kapanpun.....
gak inget apa udah nyakitin aku?
gak inget apa udah boongin aku?
gak inget kalo selama ini ternyata kamu cuma bwat aku kecewa?
gak inget aku pernah bilang kalo anggep aja kita nggak pernah kenaL?
trus kenapa sekarang kamu ngubungin lagi??????????
AKU MUAAAAAKKKKKKKKKKK...............................!!!!!!!!!!!!!!1
cukup kamu nyakitin aku, gak cuma hati tapi juga fisik!!!!!!!
nikamtin aja lah hidupmu yang sekarang...aku juga dah dak mau terusik kamuuuuu
kamu selalu ingin dimengerti, tapi gak pernah mau ngertiin aku....
c a s e d c l o s e d w i t h y o u...........

Posted by smiLe on LoneLinEss at Thursday, March 22, 2007 |

0 Comments: