Sunday, May 25, 2008
Berasa Di Rumah
Sebagai anak kos, gak ada yang lebih membahagiakan selain kiriman duit bulanan, dan kiriman makanan dari kampung halaman. Hehehehe.
Kira-kira begitu kali ya, terutama buat diri ini, yang sudah kurang lebih 4 tahun hidup terpisah dari orang tua *ortu ada di balikpapan, dan diri ini ada di Jogja*.
Hari Sabtu(24/5) kemarin, ada titipan makan dari ibuku tercinta. Makanan favorit ku : Kepiting dan Cumi2. Waduh...susah tuh cari masakan yang seenak milik ibuku di Jogja ini, hehehe.
Beneran deh, dari seminggu sebelum tu makanan dateng, diri ini sudah mupeng gituh deh., dan percaya gak ampe kebawa mimpi bow!!! Ya ampyun..kaisan ya bo nasib anak kos. Ya abisnya, di Jogja jarang tuh seafood yang seenak di balikpapan, hehehehehe. dah gitu kalau beli di Jogja, mahal pula! ya sudah mumpung ada tante yang lagi maen ke Jogja, maka manfaatkanlah untuk nitip makanan, heheheh....dan pas lidah ini mulai merasakan nikmatnya cumi dan kepiting hasil olahan ibu tercinta, yang terbayang langsung suasana rumah...duh jadi berasa makan di rumah. Ibu....diri ini kangen pada mu. Kapan ya kita bisa menikmati makan bareng lagi di meja makan yang sederhana itu? diri ini, dirimu, dan bapak? huaaaaahhhhh jadi melow nie, pengen pulaaaaaang..
BTW...Ada yang mau Cumi2 dan kepitingnya? uenakkkkk tenan lho. Pokoke maknyus

Posted by smiLe on LoneLinEss at Sunday, May 25, 2008 |

0 Comments: