Wednesday, August 1, 2007
Emang Paling asik ya kalo ngenang hal-hal yang lama, jadi berasa kembali ke memori yang duLu.
Kaya tadi barusan aku baca testi di FS yang setaon lalu, fuiiiih*menarik nafas panjang, tahan bentar di perut, bentar aja!!!kalo kelamaan keluarnya tar lewat belakang lagi,kwekekekekek, trus hembuskan pelan2 melalui idung* jadi inget ma temen2 dan keceriaan di swaragama duLu.
Tapi sayang cuma ngerasain sebentar, karena harus terenggut oleh seseorang *yang dengan biadabnya* memberiku 2 pilihan yang *waktu itu* aku anggap berat, antara harus memilih A atau B. tapi akhirnya aku memilih A yaitu...*off the record, heheheh*
sekarang aku mau nyesel juga gak bisa!!!udah kejadian dan kalau mau aku harus ngulang dari pertama lagi *lagi-lagi karena ulah si biadab itu, yang selalu mau menang sendiri, kalo istilahnya nie mau nyubit tapi gak mau dicubit* dengan seenak udelnya sendiri memberiku 2 pilihan yang berat, karena dia yakin aku pasti bakalan milih yang A. dan mungkin setelah itu dirumah, ato di jalan dia langsung tertawa puas *memamerkan 2 taringnya yang tiba2 keluar* karena merasa menang, dan telah berhasil menguasaiku!!!!
sekarang aku cuma pengen liat dia HANCUR CUR CUR CUR!!!!!!!!!!!!!
Duh kok jadi emosi ya?
back to main topic, huhhhhhh jadi inget jaman suka dilatain ma mbak dhati dan arrie, selalu buat ketawa temen2 kantor, dan pasti kalo dah gitu jadi males deh balik kost...
pengen tau masuk Swaragama Lagieeee!!!!!!!!!!!!!!

Posted by smiLe on LoneLinEss at Wednesday, August 01, 2007 |

0 Comments: