Friday, April 13, 2007
banayk pertanyaan yang berputar...seakan ingin mencari jalan keluar untuk menemukan jawaban dari semua pertanyaan ini...
aku bingung dengan semuanya,, aku capek,,, tapi aku haru berani ngadapin kenyataan...
aku tau aku kuat dan gak selemah itu...
tapi sampai detik ini gak ada yang ngerti dengan keadaanku begitupun jiwa ini...
ingin lepas, melayang, terbang tinggi jauh meninggalkan semua penat dan sesak di dada

satu pertanyaan semalam : apa roh ini masih mencintaimua?

arrrgggghhhhh..........kamu tau udah bukan waktunya kita bicara tentang cinta nan memuakkan itu...dan gak perlu aku jawab kamu pasti tau jawabannya lewat setiap tatapan mataku, lewat semua gerak tubuhku,,,aku bahagia liat kamu bahagia,, dan aku menangis saaT beban mengganTung di pundakmu....

aku...
aku masih sama seperti setahun ataupun dua tahun yang lalu..
aku cewe cengeng yang sering nangis di depanmu...
yang masih mencintai dan menyayangimu seperti dulu

baHkan kalo kamu teliti, aku speecless dan aku slah tingkah di depanmu
aku degdegan...aku masih seperTi duLu

LET ME LOVE YOU WITH MY OWN WAYS

Posted by smiLe on LoneLinEss at Friday, April 13, 2007 |

0 Comments: